Detail Berita

Detail Berita

Berdasarkan Peraturan Kepala Badan pengawas Tenaga Nuklir (BAPETEN) Nomor 6 Tahun 2015 tentang Keamanan Sumber Radioaktif yang menyatakan bahwa Pelatihan Keamanan Sumber Radioaktif diselenggarakan oleh lembaga pelatihan Keamanan Sumber Radioaktif yang berasal dari instansi pemerintah atau badan hukum yang telah diakreditasi oleh lembaga yang berwenang untuk menyelenggarakan pelatihan sesuai lingkup akreditasi.
Sesuai dengan peraturan terkait maka Pelatihan Petugas Keamanan Sumber Radioaktif (PKSR) yang selama ini diselenggarakan oleh Badan Pengawas Tenaga Nuklir (BAPETEN) maka mulai bulan September tahun 2021 Pelatihan Petugas Keamanan Sumber Radioaktif akan diselenggarakan oleh Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN).

Yth Bapak/Ibu,

Berdasarkan Perka BAPETEN Nomor 6 Tahun 2015 tentang Keamanan Sumber Radioaktif, seluruh pengguna sumber atau pemanfaat sumber radioaktif diwajibkan untuk memiliki petugas PKSR. Pusdiklat BATAN bermaksud untuk mengadakan pelatihan PKSR. 

Untuk itu, kami mohon tanggapan dan masukan dari Bapak/Ibu terkait hal tersebut. Mohon dapat mengisi kuisioner pelaksanaan Pelatihan PKSR pada link berikut http://bit.ly/KuisionerPelaksanaanPelatihanPKSR.

Tanggapan dan masukan dari Bapak/Ibu akan menjadi acuan bagi kami untuk melaksanakan Pelatihan PKSR tersebut. Mohon bantuannya.
Terima kasih.
Salam, Panitia Penyelenggara Pusdiklat BATAN

Yth. Bapak/Ibu Calon Peserta Pelatihan. 
Untuk pendataran pelatihan tahun 2021 sudah kami buka, bagi Bapak/Ibu yang berminat silahkan mendaftar. Mohon ketika mendaftar dipersiapkan kelengkapan file untuk diupload seperti Ijazah dan Foto dengan ketentuan ukuran file kurang dari 100kb agar pendaftaran dapat diterima. Terima kasih.
Salam, Panitia Pelatihan Pusdiklat BATAN